BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 02 September 2010

Such a Life to Play

Wah akhirnya mampir lagi ke blog ini (^__^) aku dan cherry sudah berjalan 2 tahun lebih sekian bulan, hehehe. Aku kini sudah bukan lagi seperti mahasiswa yang mencintai seniornya, aku kini seorang pengangguran yang mencintai seorang wanita karir =.='

Jujur rasa minder itu ada.. rasa sepi saat aku tak ada kerjaan dan kekasihku sedang sibuk-sibuknya bekerja. Bahkan sepulang bekerja pun Cherry kerap menghadiri hang out bersama anak didiknya. Aku yang makin tenggelam entah kemana tetap saja mencintainya, aku yakin suatu saat aku bisa mengimbanginya.

Hari Wisudaku pun datang bertepatan dengan bulan ramadhan, aku pun memutuskan untuk menyelesaikan bulan ramadhan ini dulu baru giat lagi mencari lowongan pekerjaan yang makin hari makin banyak saja persyaratan yang mesti dipenuhi. Tapi aku yakin akan ada suatu pekerjaan yang terbaik untukku. Entah berapa gajiku nanti aku tetap akan berusaha membahagiakan Cherry-ku. Apa gombal jika aku janjikan akan kuimbangi semuanya hanya dengan cinta? Yup, GOMBAL!

Jangan heran, memang begitu keadaannya. Setiap ada kesempatan bertemu pasti kita menuju suatu tempat dan itu tidak gratis. Ya makan, nonton, karaoke, semua butuh uang. Aku masih di garis abu-abu, apakah nanti aku kan memutih atau menghitam? Aku belum tau, aku hanya berniat semua yang aku lakukan itu memiliki tujuan tetap.

Untuk membahagiakan Cherry-ku, membuatnya tersenyum bersamaku, membuatnya nyaman di sampingku. Well, i think Life is such a game to play...hmmm... Or Game is such a Life to play...

0 komentar: