BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 30 Oktober 2009

DIJUAL : dvd "The L Word" & miao2

Hehehehe,,

Saya mau menjual koleksi dvd kesayangan saya nih...
LENGKAP! L word dari season 1-5... total 24disc
juga satu dvd Miao-miao yang pernah di review di sepocikopi tentunya.. hiihiii jd ada 25disc

khusus Lword tidak dijual satuan yak.. langsung aja deh season 1-5 hee,

semua dvd dalam kondisi BAIK karena semuanya baru sekali tonton... sumpe deee.. sueRR
(^.^)

harga : Lword season1-5 = 120rb nego cii
miao-miao = 4rb
*) kalo beli Lword gak pake nego miao-miaonya bonus deh gpp, asal tercukupi buat ganti oli'a...

kenapa dijual??? udah jadwal ganti oli tp belon punya duit, mana mesti ganti filter n busi pula.. hehehe

jadi kalo berminat silahkan komen or email ke piece2412@ymail.com

Sankyuuu mohon bantuan'a yaaa

6 komentar:

rigby mengatakan...

chiaki pie, kalo aku beli terus kamu kirim kemana? walah, belum siap muncul ke publik ni aku...

Chiaki Pie mengatakan...

Hai rigby...
btw2, apa itu kamu yg ngeadd di fb??
xixixi

actually aq jg blum berani muncul ke publik...hhohoho... kalo kamu percaya am aq,stlh kamu transfer aq bisa kirim dvd itu ke alamat yang nanti kamu kasih... PASTI aq kirim kalo duit'a jg ud masuk... kalo kamu tanpa nego lg & sekitaran jakarta ongkir aq yg tanggung..
tp kalo mau aman... qt COD aj dmn gt... ya saling menjaga privasi aja.. saya pasti jaga rahasia kok tenang saja... gmn jeng?? hehe

rigby mengatakan...

hai, nick kamu di fb apa? aku gak inget fren sama chiakie pie? pake nick lain?

kamu add aku aja ya kalo kita belum frenan, nti kita inbox2an aja, malu disini di baca semua umat...

Anonim mengatakan...

cherry

pie lagu jual dvd Lworldnya??..hem buat beli helm yah...semangat ya honey

Chiaki Pie mengatakan...

@ Cherry my beybeh, iya ni... hehehe buat helm, buat perawatan bulanan motor jg... aq g mau ngerepotin kamu mulu, jgn cemburu am mongtorQ ya sayaaanngg... heheee

Anonim mengatakan...

bebh up dated blognya donksss..haduwwwhhh payah neh blognya ga diurus.. >0<
CHERRY