BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 31 Agustus 2009

Power of song and music

Beberapa bulan yang lalu... aku menyanyikan "Falling in love" dari j-rock untuk cherryku...
Setelah aku pikir-pikir, ternyata musik sangat berpengaruh dalam hubunganku dengan cherry.
Selain karena kami cinlok (karena berada dalam satu band), tapi juga karena aku sulit membuat kata-kata indah dengan tiba-tiba. Nnah, akhirnya lagu-lagu evergreen menjadi penghantar perasaanku.
Susahnya adalah cherry menanggapi seakan-akan aku melawak, iya emang sih suaraku fals hehe, yah harap maklumlah kan bukan vokalis. Kalo nyanyi sering diketawain, karena aku gak pernah hafal lyric lagu dengan sempurna kecuali yang sengaja dihafal dengan latihan berkali-kali.
Saking seringnya aku mencari lyric-lyric lagu yang romantis, suasana tiba-tiba berubah seperti tebak-tebakan lagu. Walaupun suaraku fals, lyric juga gak hafal, jadi merusak esensi katanya, tapi aku dengan tulus lho menyanyikannya. hehe
Hm, aku pernah berusaha menghiburnya dengan menyanyi, saat cherryku menangis karena sahabat lawasnya. Dengan okulele yang belum menyetem sempurna, aku bernyanyi, saat itu Cherry mulai berhenti dari isakan tangisnya,"Aku berhasil," gumamku dalam hati. Namun di tengah-tengah lagu tiba-tiba aku lupa lyricnya. Nyanyianku berhenti. Aku berusaha mengingat-ingat lyric selanjutnya. Tapi tidak ingat juga.
Apa yang terjadi selanjutnya? Cherryku tertawa, dia tertawa terbahak-bahak, menertawai tingkah dan ekspresiku saat itu juga.
"Hahahaha, Ah, payah ni udah serius dengerin malah lupa lyric, ngerusak esensi tau!"
Tapi, aku berhasil kan mengusir virus kesedihannya saat itu. Melalui lagu juga aku membuatnya melihatku terpana serius mendengarkan aku, tak banyak komentar, hanya ucapan terimakasih dan ciuman manis. Saat itu adalah pagi hari ketika aku bertanya tentang momen romantis dan pemberian cincin.
"Menurut kamu, bagaimana cara romantis memberikan cincin?" Tanyaku. Aku yang sebenarnya sudah memegang cincin dan menghafalkan lagu selama seminggu. aku gugup, jantungku berdetak tak karuan. Karena ini adalah kali pertamaku berhadapan dengan situasi seperti ini.
"Dimana aja juga bisa, tergantung ngebawa suasananya aja gimana" Cherry menjawab pertanyaanku dengan singkat. Entah karena dia masih ngantuk atau sedang malas berpikir.
Aku mengambil mp4ku, menyalakan lagu All 4 One yang berjudul "So Much in Love" dan mengaktifkan loudspeaker-nya. Karena lagunya mendayu-dayu, mungkin Cherryku bertambah ngantuk, aku menyanyikan lagu tersebut dan menyuruhnya tutup mata lalu aku mengeluarkan kotak cincin berwarna merah hati berbentuk hati. Di dalamnya terdapat cincin bermata satu berwarna perak yang di bagian belakang cincinnya terdapat singkatan namaku dan Cherryku.
Aku masih hafal betapa terkejutnya wajah Cherry saat itu, tidak dapat berkata banyak seperti biasanya. Tatapan takjubnya, dan kata terimakasih disusul dengan ciuman yang lamaaaa sekali. Hari yang bersejarah.
Betapa sebuah lagu bisa membuat suatu kejadian menjadi hal yang luar biasa indah. Lyric dan iramanya seakan selau berdengung di telinga setiap kali teringat hari itu.

All 4 one - So Much in Love

"as we stroll along together
holding hands walking all along
so in love are we two
that we don't know what to do
so in love,in a world of our own

as we walk by the sea together
under stars twinkling high above
so in love are we two
no one else but me and you
so in love, so much in love

we stroll along together
i tell you, i need you oh so much
i love, i love you my darling
can you tell it in my touch"

@ Chiaki pie, natsukashii ne

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gendut diceritain jg yah di fb.hehehehe.wah aq jd maluw ney ama gendut aq hehehe.
-Cherry-

Anonim mengatakan...

yg aq alamin sekarang adalah rasa yg g enak.g tw knp qt slalu brntm mslh ky gn.aq atau qm yg ga paham atau kita.apa ini berarti ketidakcocokan.kalaupun iya yg aq inginkan adalah jangan sampai ini jadi dinding yg tebal antara aq dan qm.cukup jadi pagar bambu yg memiliki tinggi kurang dari 1meter.karena yang harusnya tinggi adalah cinta kita pie..
-ur cherry-

Anonim mengatakan...

thanx for the love that u've given me..
And i still love u although u always make mistakes or smthng kind like that..
Living with u is my future..
Love u h0ney..love u..
-ur lady-

Chiaki Pie mengatakan...

wew, yup it's kinda hard moment this month.. but i'm sure we could pass it and be strong. Love you dear...
I love you